Cara simple membuat model untuk map ets2 - Euro Truck Simulator 2 Mods -->

Cara simple membuat model untuk map ets2

Kali ini saya ingin berbagi tentang membuat model untuk map ets2.Saya ingatkan dulu bagi kawan-kawan marilah budayakan membaca sebelum bertanya.

Tools yang dibutuhkan adalah :
  1. Zmodeler 2.26
    Gunanya adalah untuk desain, bagi saya mendesain rancangan sebuah model lebih mudah dibandingkan menggunakan zmodeler versi 3.0.Jika kawan-kawan sudah ahli di zmodeler3 ya lebih bagus.Yang belum punya zmodeler 2.26 bisa di download disini
  2. Zmodeler 3.0
    Seperti yang saya jalaskan diatas,Untuk convert saya gunakan zmodeler 3.0.Ada pula orang yang mneggunakan Blender untuk desain dan convert,intinya sama saja, tapi saya lebih suka menggunakan zmodeler 3 karena menurut saya user interface nya lebih simple dan aplikasinya ringan.Bagi yang belum punya bisa di klik disini
  3. Adobe photoshop
    Gunanya untuk membuat warna atau livery suatu model,bisa menggunakan photoshop ersi apa saja yang teman-teman miliki.Bagi yang belum punya bisa di download disini
  4. DXTBmp
    Fungsi nya untuk convert livery atau warna dari format hasil photoshop ke dds.Dds adalah extension yang di dukung / terbaca di game dari scs software.Bisa juga menggunakan photoshop yang sudah menggunakan dds plugin.Bagi yang tidak punya DXTBmp bisa di download disini.
Nah itu sekumpulan aplikasi/software yang dibutuh kan .Untuk memulainya kawan-kawan bisa lihat di video yang sudah saya buat agar sobat bisa dengan mudah mengikutinya.

Tutorial Membuat Model Bangunan Menggunakan Zmodeler Untuk Ets2

1.Tutorial Part 1

2.Tutorial Part 2

0 Response to "Cara simple membuat model untuk map ets2"

Post a Comment

***Karena Tidak Ada Manusia Yang Sempurna,Diharapkan Comment Lah Dengan Kata Yang Sopan.Thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

klan Bawah Artikel