Tutorial Membuat Bus Di Zmodeler Terbaru - Euro Truck Simulator 2 Mods -->

Tutorial Membuat Bus Di Zmodeler Terbaru

Tutorial membuat bus di zmodeler

Disni saya akan memberikan tutorial membuat bus di Zmodeler 2 dengan mudah.
Dalam tutorila ini saya tidak menggunakan banyak Tool,karena saya anggap tutorial ini adalah untuk level pemula.Tapi kedepan nya tutorial ini akan berlanjut hingga sahabat bisa menjadi Modder yang mahir.Dalam pembuatan model di Zmodeler yang diperlukan adalah imaginasi yang luas,agar hasilnya bagus.

Apa saja yang perlu dipersiapkan ?

Dalam pembuatan bus atau model dalam Zmodeler ada yang perlu kita persiapkan,tujuan nya agar mempermudah kita dalam pembuatan model yang kita mau.So apa saja itu ?

  1. Zmodeler ( zmodeler nya bisa berbagai versi,tapi jika menggunakan Zmodeler3 sedikit berbeda,karena User interface di zmodeler3 berbeda,tapi intinya sama saja).Berikut beda tampilan zmodeler2 dan Zmodeler3
    Zmodeler
  2. Adobe photoshop (photoshop digunakan untuk merubah ukuran blueprint agar hasil tampilan di Zmodeler lebar dan panjang nya pas).Dalam membuat ukuran blueprint sebaik nya ukuran yang di gunakan sama rata Misal nya Widht nya 1024 Maka Weight nya juga 1024.
  3. Blueprint. Apa itu Blueprint ? dalam bahasa keren nya dalam wikipedia "
    Cetak biru (Inggris: blueprint) adalah kerangka kerja terperinci (arsitektur) sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi penetapan tujuan dan sasaran, penyusunan strategi, pelaksanaan program dan fokus kegiatan serta langkah-langkah atau implementasi yang harus dilaksanakan oleh setiap unit di lingkungan kerja.
    Ditemukan pada abad ke-19, proses ini memungkinkan reproduksi cepat dan akurat dari dokumen yang digunakan dalam bangunan dan industri. Ciri-ciri proses cetak-biru adalah garis berwarna terang pada latar belakang biru, sebuah negatif dari aslinya. Proses ini tidak dapat menghasilkan warna atau bayangan abu-abu."
Kalau bahasa saya ya gambar contoh.hehe
Nah langsung saja kita mulai,agar mempermudah kawan-kawan,saya memberikan video tutorialnya di Youtube.Silahkan lihat

-Tutorial Membuat Bus Part 1
 

Nantikan Sambungan nya di part 2.Silahkan Subsribe chanel saya unutk mendapatkan lanjutan video nya.Untuk membuat video tutorial ini saya menggunakan software perkem Bandicam 3.1.0.



0 Response to "Tutorial Membuat Bus Di Zmodeler Terbaru"

Post a Comment

***Karena Tidak Ada Manusia Yang Sempurna,Diharapkan Comment Lah Dengan Kata Yang Sopan.Thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

klan Bawah Artikel