Mod Bus Rahayu Santosa Evo Haulin - Euro Truck Simulator 2 Mods -->

Mod Bus Rahayu Santosa Evo Haulin

RS Evolution Haulin

Salam

Mod bus Haulin ini sebenarnya sudah lama rilis.Mungkin masih ada yang minat dengan mod ini.
Mod ini berisi dua model bus Dari Rahyu Santosa Model.Pembuat nya saya lupa,tapi ini sudah saya edit.Bagi yang punya mod ini silahkan koment dibawah ya,biar saya terapkan kredit nya.
Dalam mod ini terdapat beberapa livery ,diantara nya :
  1. Medan Jaya
  2. Medal Sekarwangi
  3. dll
Bagi yang berminat silahkan download -disini-

Cara Instalasi 

  1. Copykan File Mod nya ke folder Document-Haulin-Mod
  2. Pastikan tidak ada mob bus lain didalam Folder Mod
  3. Jalankan Game Pilih Bus
  4. Enjoyyyy

 Screenshoot

Download Mod Bus Ac Executive Rs Evo C Haulin haulin verson,ukts,ets2
Rs Evo C Haulin

Download Mod Bus Ac Executive Rs Evo C Haulin haulin verson,ukts,ets2

Catatan* Jangan menggabungkan 2 mod sekaligus dalam Folder Document-Haulin-Mod,karena akan terjadi Prismed (Error) karena mod ini bentrok.Tidak seperti game Ets2,dan game simulator lain nya yang lebih canggih.
Ahir kata,Mod ini jauh dari kata sempurna,karena saya juga masih thap belajar,Seperti kata saya diatas,bagi yang ingin menyempurnakan mod ini dengan senang hati saya mengizinkan,asal Izin dan jangan lupa credit nya.Bisa Pm saya lewar Page About.Trimakasih 

0 Response to "Mod Bus Rahayu Santosa Evo Haulin"

Post a Comment

***Karena Tidak Ada Manusia Yang Sempurna,Diharapkan Comment Lah Dengan Kata Yang Sopan.Thanks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

klan Bawah Artikel